Testimoni

KELUARGA ANDA TETAP HARMONIS











Reg 1DM000245253
POM.NA18111600012

HAPPY SHELL Penghemat BBM

HAPPY SHELL Penghemat BBM - Baru-baru ini produk Happy Shell Penghemat BBM dimuat di Tabloid OTOSPEED dengan tema "Always be Happy With HAPPY SHELL Penghemat BBM" dan sesi tanya jawab dengan tema "Apakah Happy Shell Aman?" Ya Happy Shell Penghemat BBM aman untuk motor anda. Dalam ulasan tersebut terbukti bahwa Happy Shell Penghemat BBM sangat aman digunakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang (aman bagi mesin kendaraan)


Happy Shell Penghemat BBM  (Peluang Bisnis yang menjanjikan dengan banyak keuntungan)

 Bayangkan berapa banyak orang yang menggunakan kendaraan ?
  yang nantinya peluang usaha ini menjadi kebutuhan untuk solusi Bahan Bakar yang makin mahal



Di samping itu, bulan Maret 2013 Happy Shell Cairan Penghemat BBM  juga telah lulus uji laboratorium dan mendapatkan sertifikat dari NANOTECH Indonesia.



Nah, silahkan Anda manfaatkan kabar gembira tersebut dengan sebaik-baiknya. Jadilah agen/distributor/member Happy Shell Cairan Penghemat BBM  dengan memberikan informasi yang sebenar-benarnya, sehingga bisnis kita bisnis berkah dan jangka panjang.

NB : Harga agen atau distributor ( Rp35.000,-)

Anda bisa membeli langsung dan menjadi agen / distributor caranya tinggal hubungi :
Rafi Sinatrya : 085719487316


Sekilas tentang “HAPPY SHELL Penghemat BBM”



Banyak produk-produk penghemat BBM yang marak di tawarkan sekarang ini. Mulai dari bentuk
Serbuk, Bentuk Tablet dan cair. Dari sekian produk yang ada yang paling simple dan mudah di
terapkan adalah produk penghemat BBM dalam bentuk cair, karena penggunaannya yang tinggal di
tuangkan/dicampurkan ke dalam Bahan Bakar sepeda Motor.
Dari beberapa penemuan bahan bakar berbentuk cair  masih ada beberapa kelemahan dikarenakan
perbandingan antara produk dan bensinya yang apabila di kalkulasi akan jatuhnya lebih mahal. Dan
juga kendala yang kedua kadang memakai perbandingan yang cukup banyak untuk 1liter bensin,
tentunya hal ini juga menyusahkan dari sisi kita harus  bawa-bawa tempat penghemat kita(Kemasan
zat aditif penghemat BBM nya dalam botol yang besar).
HAPPY SHELL sebagai produk penghemat BBM yang inovatif berusaha memberikan solusi buat
semua kendala-kendala tadi. Tadi mulai pengiritan yang bisa dikatakan super irit, sampai dengan
kesederhanaan kemasan, sehingga tidak akan menyusahkan ketika di bawa kemana-mana.

Cara Kerja Happy Shell adalah terap menerapkan teknologi masa dengan yang merupakan Bio Aditif untuk BBM yang bahan bakunya terdiri dari unsur alam yang dipadukan dengan Teknologi terdepan yang   berfungsi   untuk   memecahkan   partikel-partikel   atom   pada   bahan   bakar   menjadi  molekul- molekul yang lebih kecil dan halus sehingga sistem pembakaran bahan bakar akan lebih sempurna dan juga cara kerja mesin akan lebih optimal.

HAPPY SHELL Merubah Premium menjadi Pertamax

Kebanyakan orang akan berpikiran bahwa untuk menghematkan bahan bakar bisa dilakukan dengan hanya   dengan   cara   meningkatkan   angka   octane   dari   BBM,   Happy   Shell   berbeda   dengan   yang biasanya ada. Kita ada beberapa tahapan cara kerja sebagai berikut :

1. Meningkatkan Nilai Oktan Bahan Bakar. Happy Shell adalah cairan peningkat nilai oktan. Dimana bahan bakar premium bisa layaknya pertamax  ketika  kita  pakai.  Dengan peningkatan nilai oktan, bahan bakar akan otomatis mencegah ngelitik (pre ignition). Nilai oktan menjadi hal yang penting dalam menjaga kualitas bahan bakar. Bila bahan bakar memiliki energi tinggi namun kurang nilai oktan, maka akan terjadi kondisi dimana bahan bakar sudah habis terbakar, padahal energi belum diolah maksimal. Di sinilah fungsi Happy Shell untuk memastikan energi dalam bahan bakar terolah dengan sempurna.

2. Meningkatkan Nilai Kalor Bahan Bakar
  Nilai  oktan  BBM  yang  tinggi  akan  memberikan  tenaga  dan  pembakaran  BBM  yang  lebih tinggi, sehingga performa mesin akan semakin bagus dan stabil dalam pembakarannya. Hal ini  bisa  ditandai  dengan  suara  mesin  yang  lebih  halus  dan  suara  pembakaran  ketika mesin hidup  stabil(tidak  ada  jeda).  Tetapi  terkadang  juga  bahan  bakar  kita  nilai  oktannya  sudah tinggi,  namun  tenaga  yang  dihasilakn  tetap  saja  masih  lemah.  Maka  sebenarnya  yang  bisa memberikan  energi  itu  sebenarnya  adalah  kalor.  Dan  Happy  Shell  memberikan  kualitas pembakaran   dengan   nilai    kalor    yang   terkompresi   dengan   sempurna   sehingga   akan menghasilkan   energi   yang   maksimal,    yang   mendorong   piston    lebih   kuat    sehingga memberikan performa yang lebih baik. Happy Shell tidak hanya sekedar meningkatkan mutu bahan  bakar  dengan  nilai  oktan  tinggi  tapi  juga  meningkatkan  kalor,  untuk  memberikan energi yang luar biasa pada mesin.

3.Menstabilkan suhu mesin akibat peningkatan kalor   

 Kestabilan mesin adalah menjadi perhatian yang sangat penting. Karena ketika kita bicara mesin  maka  faktor  yang  utama  adalah  suhu.  Dimana  jika  terjadi  peningkatan  mesin(over heat)  akan merusak mesin bahkan ada yang bisa sampai terbakar. Di lain sisi mesin yang panasnya   melebihi   batas   yang   diijinkan  akan  menyebabkan  performa   mesin   menjadi berkurang, sehingga daya dari mesin bekerja juga otomatis menjadi berkurang juga. Cairan Happy Shell juga sudah diberi cairan minyak atsiri dan cairan pelapis bahan bakar sehingga akan menjaga mesin kita tetap dalam kondisi panas yang stabil dan tidak sampai over heat.

4.Membantu mengendapkan kotoran bahan bakar Dengan   penemuan   herbal   yang   ditemukan   pada   teknologi   Happy   Shell   bukan   hanya menyebabkan power motor naik, tapi juga bisa mengendapka kotoran-kotoran dan getah di dalam  bahan  bakar.  Hal  ini  juga  akan  ditandainya  dengan  tangki  BBM  anda  akan  semakin bersih.   Sehingga   dengan   adanya   penemuan   ini,    walaupun   kualitas    premium   yang dimasukkan tidak terlalu bagus akan bisa dinetralisir oleh cairan “Happy Shell”. Tapi  yang  perlu  di  catat  bahwa,  cairan  bahan  bakar  menjadi  otomatis  langsung  sempurna, kami katakan tidak, karena ini bukan “Sulapan”, tapi akan terjadi secara bertahap. Semakin sering kita gunakan maka akan semakin bagus kondisi mesin dan kebersihan tangki Anda. Akibat  dari  proses  ini  ada  satu  konsekuensi  pemilik  motor  harus  juga  selalu  ingat  untuk menguras tangki bahan bakar(serahkan saja ke bengkel waktu service rutin), paling tidak 1 tahun sekali. Karena terkadang ada sumbatan dari sisa-sisa dari sisa endapan yang terlarut oleh  cairan  Happy  Shell,  hal  ini  biasanya  adalah  bahan  kerak-kerak  karat  dari  tangki  BBM anda. Hal ini dilakukan supaya injekstor motor kita bisa selalu bersih dan tidak sampai rusak.

APAKAH “HAPPY SHELL” AMAN?

Ini   adalah   pertanyaan   yang   sering   muncul   pada   ketika   orang   mau   memakai   produk-produk penghemat BBM. Berikut kami jelaskan beberapa keunggulan produk kami dan mengapa Anda layak untuk memakai produk kami :

1.Apakah akan menimbulkan kerak pada piston dan ruang bakar?  Zat aditif yang ada pada “Happy Shell” aman untuk digunakan dan tidak akan bersifat korosif terhadap  komponen  logam  dan  komponen  karet  maupun  plastik  yang  ada  di  mesin.  Akan tetapi  dengan  dikarenakan  kualitas  bensin  premium  yang  awalnya  octane  biasa  setelah  di beri  cairan  “Happy  Shell”  akan  menaikkan  Angka  Octane  sehingga  secara  otomatis  akan mengakibatkan  kualitas  bensin  Anda  semakin  bagus.  Dengan  kondisi  kualitas  bensin  yang bagus maka sistem pembakaran mesin akan menjadi lebih sempurna. Dengan   sempurnanya   sistem   pembakaran   pada   mesin   motor   anda   maka   justru   akan semakin  membuat  motor  Anda  semakin  bersih  mesinnya.  Beda  kalau  pembakaran  tidak sempurna  malah  akan  meninggalkan  kerak(yang  diakibatkan  oleh  sisa  pembakaran  yang tidak sempurna).Proses pembakaran biasa dimana pembakaran yang tidak terlalu sempurna dalam ruang pembakaran. Dimana pembakaran yang kurang sempurna akan menghasilkan kotoran bekas pembakaran dalam ruang bakar. Hal ini apabila berlangsung terus-menerus akan meningkatkan emisi yang berbahaya, mengotori olie mesin dan mengurangi umur mesin. Selain itu juga berefek pada pemakaian Bahan bakar, karena untuk mendapatkan tenaga yang cukup kita akan butuh bahan bakar yang lebih banyak.Cairan penghemat BBM yang telah menyatu dengan partikel Nano akan menghasilkan partikel BBM yang lebih kecil dan menjadi lebih mudah terbakar. Hal ini akan memicu pembkaran yang lebih sempurna. Karena pembakaran terjadi sempurna pada pada proses pembakaran tidak akan meninggalkan residu yang akan mengotori ruang bakar mesin.

Cara Kerja penghemat bbm cair Happy Shell

Peledakan gugusan nano juga akan menciptakan efek pembersihan uap (steam cleaning) yang halus, yang membantu memecahkan kerak pada ruang pembakaran dan mencegah penumpukan berikutnya.

Berikut Kondisi Piston Antara Tidak Memakai “penghemat bbm cair Happy Shell” dengan yang  Memakai “Happy Shell”. Terlihat akan lebih bersih ketika di beri “Happy Shell”. 2. Apakah membikin mesin panas?
Memang  untuk  mesin-mesin  ada  beberapa  mesin  yang  dirancang  untuk  kondisi  octane rendah.  Sehingga  apabila  di  beri  jenis  premium  octane  tinggi  akan  menyebabkan  mesin menjadi  panas.  Hal  ini  telah  di  pikirkan  oleh  pihak  “penghemat bbm cair Happy Shell”,  dimana  di  dalam  cairan “Happy   Shell”   sudah   kita   beri   dengan   campuran   khusus   yang   akan   melapisi   setiap pembakaran  yang  terjadi  sehingga  akan  bisa  mempertahankan  kondisi  mesintetap  stabil. Dengan  catatan  ikuti  saja  petunjuk  pemakaian  yang  ada,  jik  dilebihkan  supaya  performa lebih enak tidak masalah asalkan jangan sampai terlalu banyak, karena selain mubadzir jug akan bisa tetap menyebabkan panas mesin. 

3.Apakah Umur Mesin Akan Semakin Pendek?
Kualitas  premium  kita  dengan  negara  jepang  saya  yakin  lebih  bagus  kualitas  bahan  bakar negara jepang. Dan kebanyakan motor-motor yang beredar di Indonesia adalah motor dari pabrikan  jepang.  Karena  di  buat  di  jepang  pastikan  ketika  di  uji  cobakan  dengan  standar BBM  negara  sana.  Sehingga  untuk  mendapatkan  mesin  yang  kuat  dan  bagus  haruslah  kita berbaiki  kualitas  BBM  yang  kita  pakai.  Dan  penghemat bbm cair Happy Shell  melakukan  ini  semua  terhadap Kualitas  BBM  Premium  Anda.  Sehingga  dengan  kualitas  Bahan  Bakar  yang  bagus  pastila umur mesin Anda akan semakin lama(bagus).

 4.Apakah akan berefek pada mesin umur pemakaian mesin?
Yang  menjadi  pertanyaan selanjutanya  apakah  akan menyebabkan  ketergantungan  kepada mesin,  jika  kita  kembali  tidak  memakai  cairan  “Happy  Shell”,  tidak  akan  berpengaruh  apa-apa terhadap perubahan    mesin    Anda.    Hanya     mungkin    Anda    akan    merasakan tarikan(resposif)  dari  mesin  Anda  seenak  memakai  “penghemat bbm cair Happy Shell”  dan  juga  keiritan  bensi akan kembali normal seperti sediakala.


5.Apakah berpengaruh pada Tenaga atau Power Mesin Kebanyakan orang berpikiran bahwa kalau mesin di bikin irit, maka pasti tenaga mesin jadi berkurang. Mungkin itu benar apabila yang kita lakukan adalah menyempitkan saluran BBM motor  kita.  Tapi  cara  kerja  “Happy  Shell”,  bukan  seperti  itu.  Di  mana  yang  diperbaiki  dari penghemat bbm cair Happy Shell  adalah  sistem  pembakarannya.  Efek  dari  sempurnanya  sistem  pembakaran justru  malah  akan  meningkatkan  daya  ledak  mesin.  Sehingga  power  yang  di  hasilkan  dari mesin justru akan semakin bagus bukannya semakin jelek. Jadi efeknya tarikan dan responsif mesin motor anda akan jauh lebih luar biasa.Berikut Ilutrasinya :6.Apakah Gas Emisi gas buang saya semakin kotor? Penurunan konsumsi BBM berarti mengurangi emisi gas buang. Pengguna penghemat bbm cair Happy Shell, memberikan komentar bukan hanya terjadi penurunan jumlah asap yang keluar dari knalpot tetapi juga warna kehitaman berkurang dengan nyata.

penghemat bbm cair Happy Shell memiliki 10 keunggulan utama :
1. Tarikan MESIN menjadi RINGAN.
2. Membersikan Bensin.
3. Menaikan Angka OKTAN (Menggunakan premium serasa pertamax)
4. Anti KETUKAN.
5. Membersihkan Kerak Karbon Secara Bertahap.
6. Menghilangkan ngiklik pada mobil.
7. Mengurangi biaya perawatan pada mesin.
8. Melumasi Komponen Ruang Bakar.
9. LULUS UJI LABORATORIUM dan TANPA EFEK SAMPING.
10. HEMAT ( Cukup dengan 2 tetes perliter bbm untuk motor, dan 0,5ml perliter bbm untuk mobil)
Dan tentunya masih banyak lagi keunggulan Happy shell ini.


Efek samping jika tidak memakai penghemat bbm cair Happy Shell :
- Tarikan menjadi seperti sediakala (normal)
- Biaya untuk BBM kembali seperti sediakala (normal)

Cara Pakai Happy Shell Cairan Penghemat BBM :

- Gunakan 2 tetes/liter BBM (untuk motor) dan 0,5ml/liter BBM (untuk mobil).
- 1 botol Happy Shell cairan penghemat BBM  isi 30ml untuk 600 tetes.
- 1 botol cukup untuk 300 liter BBM.

Keuntungan Menggunakan Happy Shell Cairan Penghemat BBM :

- Harga 1 liter bensin = Rp6.500,-
- 300 liter = 300 x Rp6.500,- = Rp1.950.000,-
- Harga Happy Shell = Rp45.000,-
- Hemat 30% = Rp585.000,-
- Rp585.000,- - Rp45.000,- = Rp540.000,-
- TOTAL HEMAT = Rp540.000,-
- 1 botol = 30ml
- 30ml    = 600 tetes ( 1 ml = 20 tetes )
- 1 botol cukup untuk 300L

NB : Harga agen atau distributor ( Rp35.000,-)

Distributor HAPPY SHELL Penghemat BBM

Anda bisa membeli langsung dan menjadi agen / distributor HAPPY SHELL Penghemat BBM caranya tinggal hubungi : Rafi Sinatrya : 0878-525-47775 Kabupaten Malang, Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar