Testimoni

KELUARGA ANDA TETAP HARMONIS











Reg 1DM000245253
POM.NA18111600012

Penghemat BBM BIENIRIT

Penghemat BBM BIENIRIT - Bienirit merupakan additive yang diproduksi oleh PT Osmosa Alam Semesta (OASE) Surabaya, Penghemat BBM BIENIRIT merupakan karya anak negeri yang peduli kepada bangsa ini akan pemanfaatan sumberdaya yang luar bisa boros, disamping kepedulian akan emisi akibat asap kenalpot yang mengandung Timah Hitam berpotensi sebagai pemicu penyakit kanker, disamping kadar karbon yang terbuang ke udara masih tinggi. Penghemat BBM BIENIRIT mampu meningkatkan nilai oktan bagi premium dan nilai Cetan bagi Solar, sehingga pembakaran akan lebih sempurna dibanding dengan menggunakan bahan bakar Premium, Solar maupun pertamax, sehingga knocking pada stang piston (ngelitik) bisa hilang, serta mampu menghemat sampai dengan 30% pada mobil dan hingga lebih 50% pada sepeda motor.
BIENIRIT Penghemat BBM,  Penghemat BBM BIENIRIT, penghemat bbm cair
Penghemat BBM BIENIRIT

Komposisi BIENIRIT Penghemat BBM,  Penghemat BBM BIENIRIT,

BIENIRIT Penghemat BBM terbuat dari lemak nabati yang merupakan hasil rekayasa enjiniring dengan memanfaatkan kemajuan teknologi terkini oleh putera-putera Indonesia lulusan dalam dan luar negeri, setelah melalui penelitian dan observasi lebih dari 7 tahun, dan BIENIRIT Penghemat BBM telah memperoleh Ijin Produksi SIUP .503/45/Menengah/VIII/2011, TDP 11.29.1.46.00165 – NIPIK 0.93307.00349.2
BIENIRIT Penghemat BBM merupakan additive generasi ketiga (terakhir) yang ramah lingkungan dengan teknologi pengikatan Timah Hitam (Plumbum) dan Karbon (CO) diikat dengan Celat pada saat Bahan Bakar Minyak berada didalam tangki kendaraan.

Hasil Uji Penghemat BBM BIENIRIT

Dari hasil beberapa kali pengujian, termasuk dari uji mesin statis 2 x 100 hari disebuah perusahaan otomotif internasional, Penghemat BBM BIENIRIT menunjukkan performa yang sangat memuaskan, sehingga strategi pemasaran tidak melalui iklan (yang diyakini tidak sesuai kondisi yang sebenarnya), kami menciptakan contoh/sampel bagi konsumen untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli, dengan harapan konsumen lebih yakin dengan barang yang akan dibeli.

Perfoma Penghemat BBM BIENIRIT

Dan dari testimony para pengguna menunjukkan performance BIENIRIT Penghemat BBM bisa diterima oleh masyarakat, ini bisa dibuktikan dari hasil penjualan sebulan pertama mencapai hampir 20.000 botol.
Anda butuh solusi untuk menghemat bahan  bakar yang digunakan oleh kendaraan anda ? Kami punya solusinya yaitu dengan menggunakan BIENIRIT, solusi tepat, aman, dan mudah.
Saat ini krisis bahan bakar sedang melanda Indonesia.Oleh karena itu diperlukan solusi tepat  untuk menghemat penggunaan bahan bakar. Itu sebabnya kami hadir menawarkan produk yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar terutama untuk kendaraan. Produk tersebut adalah Penghemat BBM BIENIRIT.
Dengan menggunakan Penghemat BBM BIENIRIT keinginan untuk menghemat BBM, menambah tenaga mesin, dan polusi rendah bisa tercapai.
Penghemat BBM BIENIRIT memiliki keunggulan sebagai berikut : – Nilai Oktan / cetan meningkat – Tenaga Mesin Bertambah – Pembakaran dan ledakan dalam mesin maksimal – Efisiensi jarak tercapai
Penghemat BBM BIENIRIT
Penghemat BBM BIENIRIT

Keuntungan Menggunakan Penghemat BBM BIENIRIT

Keuntungan mesin yang menggunakan Penghemat BBM BIENIRIT : – Temperatur mesin lebih rendah – Kekentalan oli mesin terjaga sehingga periode penggantian lebih lama – Menghilangkan knocking  – Meningkatkan akselerasi – Menghemat BBM sd 40 % – Mengurangi emisi

BIENIRIT Penghemat BBM untuk DIESEL

di khususkan untuk mesin diesel, seperti: mesin mobil diesel (panther, dll).

BIENIRIT Penghemat BBM untuk DIESEL PLUS

di khususkan untuk mesin diesel dengan tingkat efesiensi yang jauh lebih bagus dari variasi diesel saja, seperti: mesin mobil diesel (panther, dll).

BIENIRIT Penghemat BBM untuk HEAVY DUTY

di khususkan untuk mesin diesel dengan tingkat efesiensi yang jauh lebih bagus dari variasi diesel dan diesel plus, seperti: mesin mobil diesel (panther, dll).


Penghemat BBM BIENIRIT untuk SUPER

di khususkan untuk mesin seperti motor dan mobil dengan tingkat hemat 30%, motor dan mobil yang mengkonsumsi BBM Premium, seperti: supra, avanza, dll.


Penghemat BBM BIENIRIT untuk SUPER PLUS

di khususkan untuk mesin seperti motor dan mobil dengan tingkat hemat 50% dan menjadikan premium ke Pertamax, motor dan mobil yang mengkonsumsi BBM Premium, seperti: supra, avanza, dll.


Penghemat BBM BIENIRIT untuk RACING


di khususkan untuk motor RACING, dengan fungsi premium ke Avtur.

Mungkin sebagian Anda belum mengenalnya, Bieinirit adalah cairan campuran untuk menghemat BBM kendaraan bermotor Anda. Campuran cairan Bieinirit ini bisa Anda campurkan pada kendaraan dengan BBM jenis premium, solar, dan pertamax. Cairan Bieinirit sangat cocok untuk kendaraan jenis diesel, dan regular. Buktikan sendiri keiritan dari Bieinirit. Sekarang Juga !!!

BIENIRIT Ekstrak material selektif untuk proses pembakaran BBM pada mesin mobil, motor, mesin pertanian, genset dan mesin produksi lainnya, befungsi :
1. Pembakaran sempurna
2. Performa mesin meningkat
3. Menghilangan kerak di mesin
4. Memperbaiki emisi gas buang
5. Menghemat BBM sampai 30%

Kemasan 100 cc untuk 50 liter BBM
Cara pemakaian :
Masukan dahulu BIENIRIT lalu isikan BBM sesuai ukuran. Pada sepeda motor, dengan tangki 3 liter diisi satu tutup botol penuh setara 6 cc. Pada mobil masukan 100 cc BIENIRIT lalu penuhi tanki BBM.



Promosi Diskon Produk BIENIRIT

DAPATKAN POTONGAN HARGA PENDAFTARAN RETAILER BIENIRIT

Dalam rangka promo produk Penghemat BBM BIENIRIT, PT. Metro Perdana Energi , sebagai Sole Distributor Jawa Timur memberikan potongan harga hingga Rp 500.000,- (limaratus ribu rupiah) bagi 3 pendaftar pertama di masing-masing kota diluar kota Surabaya, Malang, Sidoarjo, sehingga biaya  pendaftaran Retailer (pembelian paket produk Bienirit-240 botol) yang semula Rp 3.600.000,- menjadi Rp 3.100.000,-. Kesempatan Promo Penghemat BBM BIENIRIT dibuka mulai Sabtu 1 Desember 2012 jam 00.00 sampai dengan Minggu, 31 Desember 2012 jam 24.00.

Untuk mendapatkan harga calon sub agen  cukup membeli 11 paket Penghemat BBM BIENIRIT dan untuk mendapatkan harga calon agen  cukup membeli 20 paket bienirit (syarat dan ketentuan berlaku).  Khusus calon sub agen dan calon agen, bisa daftar di: 0878-525-47775 – Adji

Segera manfaatkan kesempatan untuk menjadi Retailer Bienirit, penghemat BBM ramah lingkungan. Daftar di nomor telepon kami, pengisian formulir pendaftaran bisa menyusul dengan men-download di web Bienirit.

Testimonial Pengguna BIENIRIT

“Biasanya isi bensin 2 hari sekali, sekarang isi bensin 4 hari sekali, padahal rutenya sama ngelayanin pelanggan tetap (Mang Ajib, abang ojek Bekali, Aplikasi motor 110 cc)
“Semula saya pakai Bienirit Super, kemudian saya coba Super Plus untuk Xenia saya, hasilnya sangat luar biasa, saya coba adu cepat dengan Pajero Sport yang tidak mau disalip dari Arteri Porong sampai Malang, tanjakan tidak lagi masalah, anda tahu siapa pemenangnya? Xenia Li 1000 cc dan bisa ngirit 24%”, saya nggak mau pakai yang Super lagi (Dika – Karyawan Malang)
“Iriiit tenan, perjalanan keliling jatim selatan rata-rata 1 liter 21,2 km” (Gige driver Malang, Aplikasi Xenia R 1300cc)

Surat Pemberitahuan Produk BIENIRIT Palsu

Mencermati penawaran produk Bienirit di web akhir-akhir ini, dengan ini Manajemen PT Metro Perdana Energi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sangat luar biasa merespon produk Beinirit , namun demikian kami menghimbau agar berhati-hati dalam membeli produk Bienirit, karena sudah menjadi kebiasaan di negeri kita, ketika ada produk Penghemat BBM BIENIRIT yang diterima masyarakat bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang bisa merugikan masyarakat, untuk itu kami menghimbau kepada customer atau calon customer produk Bienirit agar berhati-hati dalam merespon penawaran dengan harga dibawah harga resmi, apalagi menawarkan untuk menjadi agen di kota-kota kabupaten atau propinsi dengan hanya membeli produk bienirit sebanyak 100 dus (1200 botol), penawran tersebut mengada-ada (hoax), karena kewenangan menjadikan Agen ada di Distributor, khusus di wilayah Jawa Timur, syaratnya harus menjadi Retailer terlebih dahulu dengan membeli produk bienirit sebanyak 20 dus (240 botol) dengan mengisi formulir pendaftaran yang bisa diunduh di web ini dan dikirim melalui Faximile ke 0343-470202, selanjutnya berdasarkan omset/jaringan  naik menjadi Sub Agen, selanjutnya baru Agen, dan sampai saat ini di Jawa Timur belum ada Agen yang ditunjuk (baru ada Calon Agen).
Pastikan membeli Bienirit pada alamat resmi yang ada di web ini, sehingga dijamin keaslian dan kualitasnya.
Demikian pemberitahuan dari kami, mari menghemat BBM demi bangsa ini, terimakasih

Manfaat Penghemat BBM BIENIRIT

Dengan menggunakan Penghemat BBM BIENIRIT keinginan untuk menghemat BBM, menambah tenaga mesin, dan polusi rendah bisa tercapai. Penghemat BBM BIENIRIT memiliki keunggulan sebagai berikut : – Nilai Oktan / cetan meningkat – Tenaga Mesin Bertambah – Pembakaran dan ledakan dalam mesin maksimal – Efisiensi jarak tercapai

0 komentar:

Posting Komentar