Testimoni

KELUARGA ANDA TETAP HARMONIS











Reg 1DM000245253
POM.NA18111600012

Keistimewaan dibanding yang di pasaran ?
  1. Apakah keistimewaan Bio Speed Penghemat BBM dibandingkan dengan aditif yang ada di pasaran ?
Berbeda dengan aditif BBM lain (seperti penambah oktan dan pembersih injektor) yang diciptakan hanya untuk menangani masalah tertentu saja, Bio Speed memberikan berbagai manfaat dan mampu meningkatkan kinerja mesin secara keseluruhan, baik mesin lama maupun mesin baru.
  1. Apakah pemakaian Bio Speed secara rutin akan merusak mesin kendaraan saya ?
Tidak. Uji laboratorium membuktikan bahwa BBM yang dicampur dengan Bio Speed tidak akan menimbulkan korosi pada mesin. Justru sebaliknya, akan melindungi dan memperpanjang usia mesin karena secara otomatis pemakaian Bio Speed membersihkan ruang bakar pada mesin setiap kali Anda menggunakannya.
  1. Berapa lama setelah memakai Bio Speed saya dapat merasakan manfaatnya ?
Anda dapat merasakan peningkatan tenaga mesin hampir seketika. Untuk hasil yang maksimal seperti pengiritan BBM akan lebih terasa setelah penggunaan rutin 2-3 tanki BBM, dengan asumsi saluran bahan bakar dan ruang bakar sudah bersih.
  • Keterangan Cara pakai :
    * Check sisa bahan bakar di tangki, teteskan Bio Speed pada tangki sesuai perbandingan 3 tetes bio speed :1 liter bahan bakar.
    * Pada pengisian bahan bakar berikutnya, tambahkan Bio Speed  dengan perbandingan 3 tetes bio speed :1 liter bahan bakar.
    * Pada pemakaian awal, mesin sudah terasa enak tetapi penghematan belum terasa (karena pada pemakaian awal, cairan BIO TEKNOLOGI ini melakukan proses pembersihan mesin).
    * Penghematan bahan bakar akan terasa setelah +/- 6 kali pemakaian.
    Penghematan akan terjadi secara bertahap.
  1. Mobil saya baru, bolehkah saya menggunakan Bio Speed?
Tentu boleh. Deposit karbon pada mesin akan mulai timbul setelah 1 bulan atau 1.000 km perjalanan kendaraan Anda. Penggunaan Bio Speed dapat membantu mengurangi timbulnya deposit karbon yang menyebabkan menurunnya kinerja mesin. Sehingga kondisi prima mesin kendaraan Anda akan tetap terjaga.
  1. Bagaimana jika Saya memiliki kendaraan lama yang tidak rutin perawatan mesin?
Gunakan Bio Speed segera. Bila mengalami gejala mesin berebet atau tersendat, segera bersihkan filter bensin, karburator atau injektor, busi dan ruang bakar kendaraan Anda (karena kerak atau kotoran yang telah mengendap sekian lama mulai terangkat dan menyumbat saluran bahan bakar). Jika semua sudah bersih, Anda akan merasakan kinerja mesin yang lebih optimal dengan konsumsi BBM yang lebih irit.
  1. Bagaimana jika saya menggunakan Bio Speed dengan dosis yang berlebih atau kurang ?
Bila secara tidak sengaja Anda mencampur Bio Speed melebihi dosis yang ditentukan, tidak akan merusak mesin kendaraan Anda. Dalam beberapa kasus, kelebihan dosis Bio Speed hanya menyebabkan tarikan menjadi berat dan tidak terjadi penghematan. Jika kekurangan dosis, Anda mungkin tidak akan merasakan semua manfaat dari Bio Speed
  1. Apakah penggunaan Bio Speed dapat merusak catalytic converter pada kendaraan saya ?
Tidak. Justru sebaliknya, dengan menggunakan Bio Speed akan menurunkan kadar polusi gas buang sehingga meringankan beban kerja dan memperpanjang usia catalytic converter kendaraan Anda.
Bio Speed kurangi biaya perawatan mesin
Bagaimana Bio Speed bisa mengurangi biaya perwatan mesin sekaligus memperpanjang umur mesin ?
Seiring dengan perjalanan kendaraan Anda, minyak pelumas di dalam mesin akan menjadi hitam dan kotor dan dibutuhkan penggantian secara rutin agar mesin menjadi awet dan tahan lama. Minyak pelumas ini tercemar oleh BBM yang tidak habis terbakar, sisa karbon hasil pembakaran yang tidak sempurna, dan deposit atau kerak di ruang bakar. Bio Speed menjadikan pembakaran lebih sempurna, secara signifikan ruang bakar menjadi lebih bersih dan terbebas dari kerak. Hal ini menjadikan minyak pelumas mesin lebih bersih memperpanjang usia pakainya dan mengurangi biaya penggantian dan perawatan mesin.
Bio Speed kurangi biaya pengeluaran anda untuk BBM
Bagaimana Bio Speed bisa mengurangi biaya untuk pembelian BBM ?
Bio Speed yang salah satu fungsinya memecah molekul jauh lebih kecil sehingga menyempurnakan proses pembakaran di ruang bakar mesin. Hal ini menghasilkan pemakaian bbm semakin irit. Dari hasil penelitian dilapangan pemakaian konsumsi bbm bisa menghemat 20% – 35%, tergantung dari kondisi dan seting mesinnya.
Kami asumsikan menghemat 20% . Bio Speed 1 botol isi 10ml = 300tetes
Pemakaian Bio Speed 1liter cukup 3 tetes, dan 1 botol untuk 100liter premium
Dari 100liter bbm Bio Speed menghemat 20%, jadi bisa  mengurangi 20liter
20 liter premium X Rp 4.500,- = Rp90.000,-
Harga Bio Speed Rp 20.000/botol
Rp 90.000,- - Rp 20.000,- = Rp 70.000,-

Jadi pemakaian Bio Speed bisa menghemat uang anda sebesar Rp 70.000,-
Dan Bio Speed ini menaikan oktan premium jadi setara oktan petramax dan harga seliter petramax Rp 8.900
Kalau kita hitung hasilnya seperti ini :
1 botol bio speed untuk 100 liter bbm/bensin. uang yang anda keluarkan untuk 100 liter bensin/premium adalah Rp 450.000,- setara dengan 100 liter petramax adalah Rp 890.000,-
dan Rp 890.000 – 450.000 = Rp. 440.000,- (bisa menghemat uang 440rb)-

Luar biasa, dengan Bio Speed penghematan Anda bisa sampai Rp 440.000,-

Banyak produk sejenis yang menawarkan penghematan bbm, tetapi tidak penawarkan penghematan uang yang dikeluarkan.



Bio Speed = Octane Booster ?
Apakah Bio Speed merupakan Octane Booster ?
Bio Speed bukan merupakan Octane Booster. Tetapi dalam penggunaannya Bio Speed dapat menaikkan kadar oktan yang dibutuhkan oleh mesin. Sehingga Anda bisa menggunakan BBM yang ber-oktan lebih rendah (Premium) untuk mendapatkan manfaat BBM ber-oktan lebih tinggi (Pertamax), atau solar untuk mendapatkan solar super

0 komentar:

Posting Komentar